Senin, 23 Maret 2009

orang itu yang bikin saya selalu ketawa

Mochamad Andika Agustiansyah


weii. makasih udah bikin saya selalu ketawa. ciyee. cerita pertama kali kenal kan udah tuh yah di bawah, di bagian entry yang judulnya .. 2februari gtu, pokonya itulah, sekarang kan saya udah tau dia, kenal baik dengan dia. walaupun sebenernya kalo dipikir2 sih ga nyangka lah, orang yang biasanya cuma denger2 doang namanya bisa sampe kenal sesampainya begini.

semoga hubungan kita ke depannya tambah baik. tambah baik.tambah baik.
jangan pernah berhenti membuat saya tertawa dan sayang sama kamu . ooohh! lebay ga sih ? biarin ah, ga ad yang tau ini. hehehe. yang jelas, saya sayang pacar saya yang selalu bikin saya ketawa tiap deket sama dia -
mochamad andika agustiansyah- DIKA
.
(sebenernya liat dia aja bawaannya pgn ketawa, gatau kenapa, lucu aja. hahaha.
maaf ya yang, itu kan tanda nya sayang. hehehe)
One of these days maybe your magic won't affect me

And your kiss won't make me weak
But no one in this world knows me the way you know me
So you'll probably always have a spell on me...
(rihanna-neyo; ht how much i love you)

2 komentar: