Minggu, 15 Februari 2009

DUA FEBRUARI 2009

pukul 00.00 - ada 7 telfon masuk yang aku reject (karena ngantuk dan males.huh) selain itu, 2 sms pertama yang masuk, sms pertamanya yang ini :
hei cin !hehe
selamat ultah ya,hpy bornday !
wish u all d best, smua yg km inginin trcapai, baik sm ortu, baik sm sy jg.hehe
dtelp g d angkt ih.

pukul 02.30 seseorang mengetrek ngetrek pintu gerbang . daaan jenjeeeenggg . Mr.O datang bawa kue warna merah sama sebuklet bunga , seneng pisan ini mah, ahhhh. ga nyangka dia masih inget aku. hahaha. and he said "semoga cepat dapet jodoh !" OH !! dalem hati aku mikir semoga doanya terkabul ya allah !! makasih mario.

pukul 00.00-07.00 banyak banget dah sms yang masuk. ga keitung, bahkan di fb pun pas aku cek byk pisan yg ngucapin, belom lagi di email, sampe skrg ad 89 email yg ga dibuka yang isinya ucapan ultah semua (hayeuuhhh PAMEEERRR!!hahah)pkonya itulah ucapan2 di dunia maya.

di sekolah. pertama dateng udah disambut sama ridhanisa dan alqa yang ngucapin met ultah dan menampar (ah, ini bagian paling ga aku suka). dari situ bermunculan yang pada ngucapin. tapi, yang berharga itu ...
TENONET. bel istirahat pertama. eva ngajak aku ke toilet istal, taunya di dpn pintu kelas, ada arya, uta, gema, barsena, mute,dwina (ada ga sih?lupa), iyan, eva (tentunya !) dan teman2 lainnya yang mendukung terselenggaranya acara kejutan kecil2an ini. mereka pada nyanyi hepi brthday dan yeeehhh. gift berjatuhan dari langit (apa sih ciinn), arya ngasih aku gantungan kunci bentuk borgol dan ada tulisannya "cin, ayah kamu polisi yah ? ko kamu memborgol hatiku"
ah. best banget aku dibikin ketawa abis2an ama tingkahnya arya itu.

PULANG SEKOLAH. tadinya sih mau stay di avi aj, tapi masa sih org yg lagi ultah ga hepi2. walaupun saat itu anak2 volkano ga ada yang bisa aku ajak jalan, tapi yah. untung ad yg ngjk nntn, ya itulahh orangnya, orang yg dibilang kado dari dwina. hee lebay. aku nntn k cwalk sm dwina, kemal, dika, eva, eh taunya eva gg nntn dong ! best pisan. eva nungguin ak nntn ampe sls dgn geje. dan dwina pun malah mojok am s kemal. ah. ga enk pisan!maaf yaa eva. tapi makasih buat kado yg dikasih setelah nntn.
SEBELUM msk studio, eva ngjk ak k union square, gatau kenapa. dan taunyaaa.. jengjeeengg, kiki ngasih aku kejutan. dia bawa cheesecake (ki ! saya kan udh bilang ! saya ga suka keju ih !) dan di sekelilingnya ad magic candle gtu. dia ngasih aku gift yang bikin aku nangislah pas ngeliatnya. TOTALLY THE BEST !
NB : ternyata orang yang aku ajak nntn itu adalah org yang tiap pagi selalu aku liat di daerh cimahi-pasteur!!

PULANG KE RUMAH. kirain ga ada yg inget. taunya, s tante dan teman2nya menyusun J.CO menjadi sebuah kue nan elok ! wiiiihhh. ceritanya dirayain aja di rmh teh. dan tumben2 makanannya enak2 semua !! hahaha. afola cafe gtu loh !! huh pol pisan tah !

nah. perjalanan ulang tahun aku dilanjut ke tanggal 14 februari 2009, saat dimana aku dikerem- dikunci sm anak2 d dlm kamar mandi s bibi, d rmhny eva, dasar dong dong !! tadinya sih mrk th mw ngsh kejutan cnah mah, tapi ternyata, aku malah keluar dari pintu kamar mandi yang tembus ke kamar s bibi. hahaha, ga jadi kejutan deh, tapi yaaa. saya hargailah, ada rotiboy gede bgt dihias pake magic candle juga. wiii makasihhh VOLKANOO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar